Bisnis travel tanpa Modal benarkah ada

Tidak ada komentar

Hasil gambar untuk bisnis travelTeman-teman semua, saya yakin teman-teman sudah banyak membaca artikel tentang bisnis tanpa modal? dan salah satu yang ingin saya bahas adalah Bisnis Travel. Benarkah bisnis ini tanpa modal? atau hanya akal-akalan saja, supaya orang tertipu. lalu bagaimana bisa Bisnis Travel tanpa modal bisa menguntungkan sampai sedemikian besar?  Baiklah teman-teman semua mari kita bahas yah!!!

Pertama sekali saya mau menjelaskan sedikit tentang Bisnis Travel.
Saat ini di Indonesia sedang naik daun yang namanya bisnis travel. Bagaimana tidak hanya bermodalkan smartphone saja kita sudah bisa jualan paket-paket yang ada dalam travel. Mulai dari penjualan tiket pesawat, tiket kereta, voucher hotel, pembayaran PPOB, Jual pulsa, Paket Tour, bahkan ada yang memberikan fasilitas antar jemput bandara menggunakan rental mobil. Bahkan yang terbaru adalah bisnis travel dikombinasikan dengan jasa pengiriman barang. keren bukan?

Lalu bagaimana Prospek Bisnis Travel? Setiap tahun, penumpang pesawat di Indonesia ini terus bertambah jumlahnya dan peningkatannya sangat signifikan. Bagaimana tidak, hal itu dikarenakan pentingnya waktu bagi para pebisnis untuk mengurus usahanya yang ada di luar kota. Misal anda tinggal di jakarta, kemudian anda juga memiliki usaha di daerah, atau mungkin punya ladang kelapa sawit atau bisnis lain diluar kota jakarta. Tentunnya ketika anda ingin pergi ke tempat usaha atau bisnis tersebut, anda membutuhkan transportasi yang cepat. Tidak mungkin para pebisnis menggunakan bis atau kapal laut. Tentu anda menggunakan pesawat terbang sebagai alat transportasi yang paling efisien. Hal semacam inilah yang membuat bisnis travel semakin menggeliat. yaaa!!! lihat lah bagaimana maskapai penerbagnan di Indonesia bersaing memperebutkan rute dan bersaing dari segi harga tiket. itu Artinya peluang untuk bisa meraup keuntungan yang besar dari bisnis travel sangat mungkin. belum lagi penjualan paket-paket tour yang disediakan mulai dari domestik hingga internasional seperti pada werbsite www.klikmbc.co.id . 

lalu persoalan berikutnya adalah, tidak mudah membuat bisnis travel. karena anda harus mengurus ijinya dan anda harus memiliki tempat usaha yang jelas. Sudah pasti anda membutuhkan biaya yang tidak sedikit.  nah oleh karena itu sekarang sudah banyak aplikasi penjualan tiket yang dengan modal yang minim namun bisa menghasilkan penghasilan yang maksimal.. gimana caranya? ya dengan menjual tiket secara online. Kenapa HARUS ONLINE? Karena sistem tiketing saat ini sudah ter-integrasi secara online, maka anda bisa meng-aksesnya secara online pula. lalu selanjut nya anda harus mempunyai smartphone.  kenapa harus HP? tentu tidak, bisa laptop, tablet atau komputer. Hanya saja keunggulan HP dan Tablet bisa anda gunakan dengan mudah bahkan di jalanan-pun bisa anda gunakan.
Lalu Berikutnya koneksi internetn. Silahkan anda pakai kartu telepon yang sudah ada jaringan di tempat anda. Beberapa provider yang jaringannya sudah luas di seluruh indonesia adalah TelkomselIndosat dan XL. Silahkan anda pilih sendiri.
lalu Selanjutnya pertanyaan Apa itu saja? Jawabannya tidak. Anda harus memiliki akun yang bisa meng-akses ke server maskapai penerbangan. nah untuk dapat mengakses ke server penerbangan ada tips nya yaitu mendaftarlah pada sistem keagenan yang murah, Handal, Mudah dioperasikan, Tidak bertele-tele, ada Training dan ada juga tutorial yang jelas seperti ini.
Jadi kalau dikatakan bisnis travel tanpa modal apakah benar-benar tanpa modal? maka saya bisa memastikan jawabanya “TIDAK”. Jadi mulai hari ini, setelah anda membaca artikel ini, maka tidak ada bisnis travel tanpa modal sama sekali. Akan tetapi yang ada adalah bisnis travel dengan modal yang tidak terlalu besar.
Teman-teman semua bisa mengikuti langkah seperti yang kami lakukan. Mulailah mendaftarkan diri di www.klikmbc.co.id anda ambil saja paket keagenannya (mitra, agen, distributor, atau cabang). Haganya silahkan anda cek sendiri kemudian anda tawarkan kepada teman-teman terdekat anda terlebih dahulu, keluarga atau bisa juga anda iklankan melalui Facebook dan twitter atau media sosial lainnya. Setahu saya jika anda mendaftar di mmbc anda akan ditraining sampai bisa dan diberikan teknik-teknik untuk berjualan tiket serta  diberikan pendampingan secara online (WA group/chat, call center).
Demikianlah pembahasan tentang bisnis travel tanpa modal ini, silahkan sharing tentang bisnis travel anda di kolom komentar di bawah ini.



Komentar