my diary

Tidak ada komentar

assalamualaikum
batam, 06 Oktober 2011. hari ini adalah hari yg melelahkan tapi ada banyak manfaat yg bisa saya bagikan untuk semua orang. ku awali pagi ku dengan mengucapkan bissmilahirohman nirrohim, lalu ku bangun dari tidur ku, mandi , sarapan hingga berangkat kerja. hari ini saya keliling-keliling batam.
pagi sejak keluar dari kantor saya dapat tugas dari abang angkat saya untuk mengantar istri bliau yng lagi hamil ke pelabuhan punggur, di perjalanan saya merasa sangat takut karna ada banyak yang saya pikirkan tentang kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja terjadi.
hingga kusandarkan tangan ini ke setir motor yang sealu menemani ku kemana pun aku pergi. sepulang dari punggur saya ditelpon oleh teman sewaktu SMK di prabumulih dulu yang sekang lagi ada seminar migas dibatam unntuk mengantarkn dia kebendara Hang Nadim Batam,
sepulang dari bandara saya mendapat amanah mengantar obat ke keklinik DSUA di bengkong sarmen.obat sisa hasil bakso yang belum dikembalikan ke DSUA ternyata   takberakhir disana saya pun dapat telpon dari kantor untuk memperbaiki EC di cak sam nagoya hill. 
dan sore nya ada rapat persiapan Dm1 di masjid raya batam center yang acaranya tinggal 1 minggu lagi.
lalu harus pulang kekantor lagi di batu ampar. tadi selesai pulang dari kantor mau kekampus lagi tp alhamdulilah hujan membawah berkah sehingga hari ni tak jadi kekampus. Sungguh Hari Yang melelahkan bukan?

ini cerita ku hari ini.
mana cerita mu?

Komentar