MENGAPA AKU MENCINTAIMU

Tidak ada komentar

Aprin Sani
KAMMI KOMBAT

bismilahirohman nirohim
mengapa saya mencintauimu???, sedangkan orang lain memusuhimu,memanfaatkan mu, ragu ragu dengan cinta mu dan bahkan mereka memponis mu .kau begitu indah dan istimewa bagi ku pesona mu membawa rahmat u/ alam.kau lah yang menyempurnakan akhlak ku,membentuk karakter keperibadianku sehinggah aku seperti ini.dan kau juga yang menguatkan dan melemahkan ku.

namanya tarbiyah!!!

mengapa saya mencintai tarbiyah???

Tarbiyah secara bahasa adalah Tansyi`ah (pembentukan), Ri`ayah (pemeliharaan), Tanmiyah (pengembangan),dan Taujih (pengarahan).dimana melalaui tarbiyah ini seseorang di bentuk kepribadiannya sesuai dengan kepribadian seorang muslim dan selalu saling menjada dan memelihara kesitiqamah antar sesama muslim,saling inagt mengingatkan dan selalu berkominikasi afectif antara sesama sehingga muncul dan terbentuk pigur pigur pemimpin yang berlandaskan syariat islam.

saya menyarankan kepada teman -teman agar diadakannya tarbiyah dan dibentuknya halaqoh halaqoh ,bukan berarti saya panatif pada jamaah tarbiyah dan mengesampingkan yang lain. saya hanya ingin bilang bahwa tarbiyah itu penting  dan halaqoh adalah sebuah sarana yang amat efectif  dalam melaksanakannya.
menurut saya pribadi seharusnya setiap organisasi islam menggunakan pola pikir semacam ini dan metode ini bukan milik jamaah tarbiyah karna tdak ada hak paten.

_"selamat melakukannya proses tarbiyah"_
semoga anda mencintai nya!!!

Komentar