Terbaru cara meriset printer Epron dan sudah saya buktikan

1 komentar

Bismillah, As-salamu'alaykum,,,Hey..hey..selamat malam sahabat dokter printer dimanapu anda berada, hemm..ada kabar bagus nich buat agan-agan pemilik dan sekaligus penggemar Printer Epson yang masih kesulitan dalam hal mereset. Kali ini saya kan share kepada sobat semua tentang 'Resetter Offline Epson L120, L210, L220, L300, L310, L350, L800 dan kawan-kawannya'. Dengan memiliki software ini sobat bisa melukan reset printer tanpa harus online dan tidak perlu lagi bongkar-bongkar printer untuk mengganti IC Counternya. Pasti anda penasaran kan? sabar ya...so, sobat harus baca artikel ini sampai tuntas tas tas ya...

wic%2Breset%2Badjustmen
Sebelum kita kepembaahasan alangkah baiknya kita mengetahui dulu kronologi kalau printer epson kita minta di reset. Indikasi printer epson minta untuk direset adalah ketika printer kita gunakan untuk mencetak sebuah file dokumen maka tiba-tiba printer blink, dan di layar monitor muncul keterangan 'SERVICE REQUIRED'. Ketika pesan ini yang muncul maka printer kita telah mencapai batas maksimal cetak dan mau tidak mau harus kita set ke Nol (0) untuk bisa kita pakai kembali.


Untuk mengatasi hal itu dibutuhkan software yang namanya 'Resetter Adjustmen Program'atau 'Waste Ink Pad Counter Resetter'. Resetter Adjustmen adalah merupakan sebuah program yang dapat digunakan untuk mereset waste ink pad counter dengan cepat dan mudah agar penyimpanan memori kembali ke setingan Nol (0). Hanya dengan beberapa Klik saja dan kurang dari 2 menit, printer anda sudah siap untuk digunakan kembali. Dengan hal itu anda tidak perlu repot-repot lagi membawa printer ke service center dan tidak perlu bongkar-bongkar printer untuk mengganti IC counter seperti yang dokter printer share pada postingan yang telah lalu.

Cara Reset Offline Printer Epson L120, L210, L220, L300 dan kawan-kawannya.
  • Download Program resetter yang sesuai dengan tipe printer sobat.
  • Extrac program resetternya
  • Jalankan file Adjprog.exe nya
  • Akan muncul hardware ID, Untuk mendapatkan serial number kunjungi dengan meng klik disini
  • Masukkan Serial pada program resetter
  • Pilih tipe printer sobat, lalu klik particular adjustmen mode
  • Centang kembali Mainpad counter, lalu klik buttun initialization
  • Tungu hingga proses selesai dan printer anda suskse direset.
Support Tipe Printer Epson Resetter
(Baca juga : Trik Jitu Cara Atasi Printer Epson L210 Minta Reset)
Demikian share dokter printer pada kesempatan malam hari ini Tentang 'Resetter Offline Printer Epson' semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu masalah printer epson anda. Terima kasih banyak atas kunjungan sobat dan sampai jumpa lagi di Trik and Tips dokter printer selanjutnya... :)


Sumber : http://www.bukaprinter.com/2016/08/terbaru-resetter-offline-epson-l120.html

1 komentar

  1. Mas link download untuk Resetter-nya semua yang diatas sudah Almarhum!
    Bisa tolong di Re-upload ulang?
    Trims.