Cara mengekspresikan rasa sayang ke orang yang kita sayangi

Tidak ada komentar

Hasil gambar untuk ekspresi rasa sayangsahabat jaulah muda yang selalu setia membaca tulisan - tulisan di blog ini. ada banyak cara untuk mengngkapkan atau mengekspresikan rasa sayang kita terhadap orang - orang yang kita sayangi. dan cara mengungkapkannya pun berbeda - beda. ada yang mengungkapkannya melalui kata - kata, ada juga yang mengungkapkan nya melalui tindakan, dan juga yang mengungkapkannya melalui tindakan dan perbuatan.

berikut ini ada beberapa cara orang mengungkapkan atau mengkspresikan rasa sayang nya ke orang lain:
1. mereka mengungkapkan rasa sayang nya dengan kata - kata
    kita sering sekali mendengar atau kata sayang yang di ungkapkan oleh orang ke orang lain misalanya, "dek, abang sayang sekali sama adek" atau "kakak rela melakukan apa saja untuk membahagiakan adik" dan masih banyak lagi ungkapan-ungkapan sayang yang bisa kamu kreasikan sendiri untuk di ungkapkan kepada orang yang kamu sayangi.

2. mereka yang mengungkakan sayang nya dengan perbuatan
    ada banyak orang yang rela pergi sebelum mata hari terbit dan pulang setelah mata hari terbenam, hanya untuk memenuhi kebutuhan orang yang ia sayangi, atau kita juga pernah mendengar atau mungkin melihat ada orang tua yang rela mencuri untuk membahagiakan buah hatinya, dan masih banyak lagi contoh lainnya.

3. mereka mengungkapkan rasa sayang nya dengan kata - kata dan perbuatan
    orang yang mengungkapkan rasa sayang nya dengan kata -kata dan perbuatan jarang ada atau mungkin bisa dikatakan sedikit, karena tidak banyak orang yang bisa mengungkapkan rasa sayang nya dengan kata - kata dan memudian di buktikan dengan tindakan. seperti "abang mau ajak adik ke bali sebagai bukti sayang abang ke adik, lalu si adik benaran di ajak ke bali", dan contoh lainnya.

sebenar nya masih banyak cara untuk mengungkapkan rasa sayang seseorang ke orang lain dan dengan cara nya masing-masing. Dan setiap orang akan selalu berbeda cara mengungkapkannya. dan cara yang paling baik untuk mengungkapkan rasa yasang itu ada dengan cara mengukapkan kejujuran rasa sayang dari dalam hati dengan cara orang yang kita sayangi sukai.



Komentar