kalau cinta sudah bicara, maka semua akan dilakukan (1)

Tidak ada komentar

Pagi itu setelah shalat subuh saya kaget melihat ada motor yang sudah di parkirkan didepan rumah, tak hayal karena tidak pernah motor yang biasa saya gunakan untuk berpergian ke kota atau untuk keperluan pribadi saya tiba-tiba di pagi subuh terpakir didepan rumah.
Saya pun masuk ke rumah dan mak (ibu) lansung antar istrimu ke bidan, priksa dia ujar mak ke saya. Ternyata istri saya sudah pendarahan padahal bukan mau melahirkan loh..hehehe
Saya lansung menyalakan motor dan membonceng si neng (panggilan kesayangan saya ke istri) dan setibanya di bidan dan sudah ditangani oleh bidan serta sudah dikasih obat kami disuruh pulang dan badtresst. Dan bidannya bilang klo sampai siang masih pendarahan lansung bawak ke rumah sakit aja jangan di bawak kesini lg ujarnya.
Malam nya tepatnya jam 21:00 wib si neng bilang bang kita kerumah sakit ya malam ini, dan kami pun berangkat ke rumahsakit di kota prabumulih menggunakan mobil ambulan desa yang saya pinjam, karena tidak ada sopir nya maka saya pun menyediakan diri untuk menjadi sopir pribadi si neng..
Dan jam 23:30 wib tibalah kami di rumah sakit yang kami tujuh......

Bersambung!!!!!!!

Komentar