baca juga

Senin, 15 Agustus 2011

tanya kenapa?

aslamualaikum wr.wb
ditengah banyaknya masalah yang dihadapi kota batam saat ini yang ber mulah dari masalah APBD ( anggaranpendapan dan belanja daera) yang sampai sekarang masih blum jelas... akibat pemilu 2011 yang isunya sebagian dana APBD digunakan untuk menunjang suksesnya salah satu kadidat dari calon wako dan wakwako kota batam.. kini timbul masalah baru yang diakibatkan oleh kosongnya dana APBD yang menyeret beberapa sekolah dan rumah sakit umum daera (RSUD) yang dana pembangunanya dipangkas sehingga mengakibatkan terbengkalainya pembangunan sarana dan prasarana pada beberapa sekolah dan RSUD tsb..
yang menjadi pertanyaan saat ini adalah apakah dana APBD kota batam Benar2 kosong atau kah ada paktor lain yang menyebabkan terbengkalainya pembengunan di kota batam menjadi terhambat.?
seiring dengan tahun ajaran baru dan bayak nya siswa baru yang mulai masuk sekolah.... apakah sekolah yang ada dibatam saat ini bisa menampung siswa baru pada tahun ajaran baru ini... atau kah pendidikan karakter yang selalu disampaikan pememrintah saat ini telah sesuai yang diharapkan masyarakat saat ini..
atau kah pendidikan karakter yang selalu di tekankan pemerintah itu cuma politik para aparat pemerintah untuk menutupi masalah maslah yang ada....

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar