ICE CREAM PARTY by KAMMI

1 komentar

bissmillahirrahman nirrohim
Libur telah tiba.
inilah saatnya kita refreshing setelah sekian lama belajar selama satu semester, dan kemudian ditambah lagi kita baru saja selesai menghadapi ujian akhir semester yang sangat melelahkan,.
moment liburan adalah moment yang menyenangkan yang sangat disayangkan untuk dilewatkan, moment yang selalu ditunggu dan sinanti nantii kehadiranya oleh insan pelajar diseluruh Batam pada khususnya, indonesia bahkan dunia pada umumnya.

sebenarnya ada banyak cara untuk menghabiskan waktu libur semester tahun ini yaitu bisa dengan pulang kampung, jalan jalan keluar negeri, dan shopping dimall mall dan lain sebagainya itu semua tergantung sama kita mau seperti apa kita menghabiskan masa liburan smestertahun ini.

Dan saat ini ada tawaran menarik bagi teman teman mahasiswa/wi yang beragama muslim yang ada dikota Batam yang ditawarkan oleh  KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslin Indonesia) komisariat Batam untuk mengisi liburan semester tahun ini yaitu tawaran liburan gratis kepantai bersama pemuda pemudi muslim  yang ada dikota batam dengan tema "ICE CREAM PARTY ON THE BEACH" ala KAMMI.

Acara Ice Cream Party ini spesial kami persembahkan untuk mahasiwa/wi yang beragama muslim yang ada di kota batam pada khususnya,dan Kepri pada umumnya. acara yang sangat seru ini akan dilaksanakan pada hari ahad 5 febuari 2012 ,bertempat di TJ. Pinggir (KTM resort) Sekupang, Batam Indonesia.

menurut mashita (ketua pelaksana) acara ini selain merupakan ajang refresing dan menikmati ice cream secara cuma cuma alias gratis namun acara ini juga merupakan silaturahim pemuda pemudi yang beragama muslim dari berbagai kampus yang berbeda yang ada dikota batam.

selain refreshing, menikmati ice kream gratis dan silaturahim antara sesama pemuda/pemudi muslim yang ada dikota batam. Ditambahkan juga oleh Purnama selaku humas kammi batam acara ini juga akan menampilkan games games yang sangat seru yang dijamin akan membuat peserta  terhibur dan sedikit melupakan kelelahan belajar  selama  ini.

YUK JOIN DALAM ACARA INI.... GRAAAAA TISSSSSS LHOOO......LOHH

KAPAN LAGI NIKMMATIN ICE CREAM GRATIS .....
                                           DAN DITAMBAH MAEN GAMES  GAMES SERU. ....

          SELAIN DISINI....!!!!!!!!

CP:
- Aida (Uniba)                                : 085668334243
- Bagas (Poltak)                             : 085765241416
- Herman (UT & Putra Batam)       : 085762009747
- Mayang (Uib)                              : 085765111369
- Aprin (Unrika)                             : 081270311209

1 komentar