Kado MILAD

Tidak ada komentar

inspirasi itu kadang datang dari mana aja, bisa jadi datang saat kita sedang santai, saat sedang dikamar mandi atau saat sedang sibuk dengan sekeliwet aktivitas yang sedang dilakukan.

yuk kita tuliskan semua informasi yang ada dalam benak kita, dimanapun karena dengan menulis kita akan menjadi pembuat sejarah yang akan dibaca oleh generasi setelah kita, yukkk nulis!!!

ne cerita ku yang akan kutulis semoga terus membaca dan mengikuti semua tulisan yang ada di blog saya ini,,, dan semoga terinpirasi.. judulnya " kado MILAD Aktivis dakwah".

tepat pada 09 mei 1988 saya dilahirkan dari rahim yang suci dari seorang ibunda Nurni tercinta disebuah desa babat (sumsel). dengan penuh cinta dan kasih sayang saya dibesarkan hingga kini. berjuta harapan yang dititipkan kepada anak laki-laki pertama dan satu-satunya dari tiga bersaudara ini.

sudah menjadi kewajibanya seorang aktivis dakwah, ketika ditunjuk sebuah amanah harus sami'na waatho'na sehingga tidak ada alasan untuk mundur ketika sudah ditunjuk.

penunjukan sebagai ketua umum Lembaga Dakwah Kampus Universitas Riau Kepulauan priode 2013-2014 yang bertepatan pada tanggal 09 mei 2013 merupakan kado milad terberat karena sejak saya dilahirkan hingga sekarang hari kelahiran ini tidak pernah diperingati dan dirayakan.

kado terberat seharusnya tidak diamanahkan ke saya karena di usia yang ke 25 tahun ini seharusnya saya lebih pokus pada sunnah nabi untuk menyempurnakan 1/2 agama saya. tapi karena seorang aktivis dakwah tidak pernah dibenarkan memiliki alasan untuk menolak amanah maka mau tidak mau ini akan terus dijalankan dengan sekuat kemampuan dan usaha yang di miliki bersama teman2 perjuangan.

tiada hal yang sangat berharga dari seorang pemimpin kecuali ketika dia didukung , di taati dan bekerja bersama. maka berhasil dan tidak kepemimpinanya tergantung seberapa besar tiga hal diatas terealisasi.

#Cinta, Kerja dan Karya

Komentar