Banyak keuntungan dengan menjadi Blogger

Tidak ada komentar




Jaulah Muda - Blog menjadi alternatif bagi seseorang yang gemar menulis. Selain bisa berbagi melalui media sosial, banyak juga manfaat dan keuntungan lain dari menjadi blogger.

Inilah sejumlah manfaat yang bisa kamu dapatkan bila kamu aktif menggunakan blog.

1. Jalan pintas untuk menyalurkan kreativitas
Kamu bebas untuk menuliskan segala sesuatu yang kamu inginkan dan menaruh apa pun untuk mengisi blog-mu. Misalnya bila kamu menyukai dunia fotografi, kamu bisa tuliskan mengenai bidang itu di sana. Kamu juga bisa membagi pendapat serta ide dengan orang lain melalui blog.

2. Penghilang stres
Blogging juga bisa menjadi penghilang stres. Karena kamu bisa meluapkannya melalui kebebasan dalam berkreativitas.

3. Membuat brand sendiri
Pembaca akan tertarik dengan blog yang unik. Karena itulah perlu untuk membuat blog-mu seunik mungkin. Hal ini juga akan membentuk brand yang ada di blog-mu dan membuatmu bisa terhubung dengan blogger-blogger lainnya.

4. Jaringan
Kamu akan memiliki kesempatan untuk berhubungan dan berkolaborasi dengan para blogger lainnya. Jaringan yang tercipta bisa jadi menyenangkan dan membawa keuntungan untuk blog-mu dan para pembaca.

5. Bisnis Online
Dengan banyaknya jaringan yang tertarik membaca dan melihat blog kamu, maka kamu juga bisa memanfaatkan blog sebagai lapak kamu untuk berjualan online.

Komentar