penjaga mala dijaga

Tidak ada komentar

assalmualaikum
pagi-pagi saya keluar kantor tempat saya bekerja, sama seprti biasa saya melaksanakan pekerjaan saya seperti biasa berkunjung keoutlet mitra perusahaan tempat saya bekerja. tapi kali ini berbeda seperti baisanya, biasanya ketika saya mau masuk perusahan mitra prusahaan saya saya yang selalu dihampiri dulu oleh sekuriti prusahaan tsb dan menanyakan ada keperluan apa bapak kesini?. tapi kali ini berbeda ketika saya mau masuk kesebuah perusahan ternyata sekuritinya malah tidur pulas!!!
saya pangil" permisi pak??? tapi tak bangun juga.
saya senggol tanganya sembari berkata "pak permisi !!!
kemudian bapaknya kaget dan lansung keluar dari pos dengan setengah sadar.
lalu ditanyanya "ada perlu apa mas???
saya bilang "mau check control electric cooler yang ada dikantin,pak."
pak sekuriti yang setengah sadar itu kemudian keluar dan menanyakan" mana mobilnya?
saya bawak motor,pak.(kata saya)
mana barangnya? (kata pak sekuriti) lalu tadi mau ngapain??? ( ditanyanya balik)
jawab sata "saya mau check electric cooler yang ada dikantin.(dengan muka malu pak sekuriti tsb) akhirnya mempersilakan saya masuk.
setelah selesai saya pun keluar dan saya lihat sekurinya senyum-senyum sendiri.. dengan sedikit malu....
dan saya melanjutkan pekerjaan seperti biasa....
sayapun tersenyum bila teringat kisah ini.
bagai mana ya kalau pemimpin malah dipimpin??? heehehe


Komentar